FF/Nuna’s Diary : Taemin’s unpredictable moments (part I)

annyeong~:)

ini ff lain dr ff NUNA’S DIARY, bisa d blg ini jga nuna’s diary tapi ditulis ny d hlm2 blkg d diary-ny.

cma ada dialog2 gaje antara nuna-taemin d sni. autor sgaja ga bikin keterangannya, jd cuma dialog ny aja. tiap dialog waktu ny bda2, selanjutnya dserahkan ke para rider ngabayangin situasi ny kira2 kea apa.

hhe, 잘 읽어보세요

= Nuna’s Diary : Taemin’s unpredictable moments =

Part: 1

Cast:

  • Nuna
  • Taemin

Genre: Family, Incest

= = =

“nuna~”

“hm?”

“aku sakit perut”

“pergi ke toilet cepat”

“mm…”

“…”

“mm…”

“ya! Kau tunggu apa lagi??”

“aduuh nuna~ sakit sekali~ bagaimana ini?”

“ya ampun taemin!”

“nuna, aku ke toilet dulu, ya! Aigooo~~~”

“???”

~~~

“nuna kenapa sih?!”

“kenapa memangnya aku??”

“kenapa memukulku seperti itu?!”

“he?? Kapan aku memukulmu? Kau saja baru bangun tidur!”

“bukannya tadi nuna pukul aku?”

“kau bermimpi?”

“…”

“?”

“mungkin benar aku bermimpi, nuna”

~~~

“nuna”

“apa”

“nuna”

“…”

“nuna~”

“ck! Apa!”

“nuna!”

“ya ampun! Apa taemin?! Apa! Apa!!”

“tidak ada, aku cuma panggil saja”

~~~

“nuna~”

“apa lagi!”

“kenapa marah-marah begitu? Aku ‘kan cuma panggil!”

“setiap hari kau panggil ‘nuna-nuna-nuna’! aku bosan, tahu!”

“…”

“kenapa??”

“yeobo~”

“?!”

~~~

“nuna”

“hm?”

“nuna~ lihat aku dulu~”

“ck! Ada apa sih?”

“…”

“ya!”

“…”

“baiklah. Ada apa taeminie~?”

“aku lebih bagus pakai baju warna biru atau putih?”

“ Memang kau mau ke mana?”

“kencan”

“ooh~ putih saja kalau begitu”

“baiklah~”

“…”

“nuna tidak ganti baju?”

“aku? Buat apa?”

“bukannya kita mau kencan?”

~~~

“nuna”

“sst! Diamlah, taeminie.”

“nuna”

“sst!”

“nuna!”

“ya!! kau tak bisa diam sebentar ya?!”

“ya ampun, nuna! Aku cuma mau bilang kalau kancing tarik celana nuna terbuka!”

~~~

“nuna habis mandi, ya?”

“hm..”

“…”

“kenapa memperhatikan aku seperti itu?”

“nuna tidak tanya dari mana aku tahu?”

“he? Aneh sekali. Buat apa aku bertanya seperti itu?”

“benar tidak ingin tahu dari mana aku tahu?”

“ck! Baiklah, dari mana kau tahu?”

“dalaman nuna masih tertinggal di dalam kamar mandi”

~~~

“nuna, ppoppo~”

Ccuk!

“nuna, lagi~”

“tidak. sekali sudah cukup”

“nuna~ ppoppo lagi~”

“lakukan saja sendiri”

“he? Bagaimana bisa?”

“gunakan otakmu!”

“aku tidak bisa ppoppo dengan otakku, nuna!”

~~~

“nuna sayang aku, tidak?”

“tentu saja aku sayang”

“kalau begitu, kiseu aku dong”

~~~

“nuna, aku boleh tanya?”

“tanya saja”

“nuna pernah kiseu sebelumnya?”

“kenapa kau bertanya seperti itu?”

“aku cuma ingin tahu saja~”

“…”

“kenapa diam?”

“eh, taemin kita jalan-jalan, yuk”

“ayo!^^”

“nah, cepat ganti bajumu”

“…”

“kenapa masih di sini?”

“pernah tidak, nuna~?”

“apa?!”

“kiseu~ ccuk! Ccuk!”

“apa sih! Sana cepat ganti baju!”

“aa~~ nuna belum pernah kiseu ya~??”

“ck! Sudah sana~!”

“ahaha~ belum pernah ‘kan nuna~?”

“kenapa kau menjengkelkan sekali, sih!”

“sudahlah, nuna~ akui saja~”

“baiklah, aku belum pernah kiseu! Kau puas?!”

“ehehehehe~~”

“taemin, kalau kau tak ganti baju juga, aku akan pergi sendiri”

“a~ nuna~ aku ikuuut~~”

“makanya cepat ganti baju!”

“hehe~”

“apa?!

“kiseu dulu”

###

Advertisements

One thought on “FF/Nuna’s Diary : Taemin’s unpredictable moments (part I)

  1. Ah, Taem! Pusing aku ngeliat tingkah mu yg di tiap part semakin parah absurd nya .. ckck .. -,-‘
    ada, ada aja tingkah nya ama tuh nuna .. hedeeeeeeeeehhh … #nyubitin pipi Taemin#

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s