FF/Nuna’s Diary : Taemin’s unpredictable moments (part IV)

= Nuna’s Diary : Taemin’s unpredictable moments =

Part: 4

Cast:

  • Nuna
  • Taemin

Rating: PG

= = =

“nuna, aku boleh pegang tidak, nuna?”

“hah? Pegang apa?”

“ini”

“YA! JANGAN PEGANG DADAKU!!”

~~~

“ccuk! Ccuk! Ccuk!”

“taeminie~”

“ccuk! Ccuk! Umm~”

“umm—!! Ya!! Kenapa kau kiseu?!”

“kenapa memangnya? Aku ‘kan sayang nuna-ku~~”

“?”

~~~

“nuna~ aku dapat nilai seratus~! Lihat~^^”

“waah~ kau benar-benar pintar~ taeminie-ku sudah besar sekarang~^^”

“loh? Nuna, bukannya tadi malam nuna bilang aku ‘besar’ sekali?”

“apa maksudmu?!”

“hehe~”

~~~

“taeminie~”

“hm~?”

“kau ini adikku yang paling baiik~~”

“langsung saja, nuna, tidak usah pakai basa-basi. Nuna mau apa dariku?”

“ dasar kau! =3=”

“…”

“hehe, taeminie~ buatkan aku teh, dong~”

“nuna berani bayar berapa?”

~~~

“taeminie~~ aku boleh masuk~?”

“…”

“taemin~?”

“…”

“taeminie, kau di dalam sedang tidur, ya?”

“iyaa”

“???”

~~~

“aigo! Nuna! Jangan tarik hidungku!”

“memangnya kenapa? Takut hidungmu lepas kalau aku tarik??”

“hehe~ nuna jangan begitu~~”

~~~

“kau kenapa, sih, buru-buru begitu?”

“nuna, nanti kalau ada anak perempuan datang yang tanya aku bilang saja aku tak ada di rumah, ya”

“memangnya kenapa?”

“bilang saja ‘tidak ada’, nuna~~ ya, ya??”

“baiklah, tapi kenapa?”

“nuna ini banyak sekali pertanyaannya!”

“aku bilang ‘ada’ saja kalau begitu~ :p”

“nuna~~ bilang ‘tidak ada’, ya? Nanti aku kiseu deh sebagai imbalannya~~”

~~~

“taeminie~ kau imut sekali^^”

“memang, ‘kan, nuna~? Hehe~”

Ccu~k!
“nuna kenapa sih, selalu mencium hidungku?”

“karena hidungmu itu menggemaskan~ >,<”
“masa? Bibirku lebih menggemaskan tahu, nuna~ coba saja cium^^”

~~~

“nuna~”

“apa?”

“main kuda-kudaan, yuk~^-^”

“APA??!”

~~~

“nuna~~”

“apa lagi?”

“bikin anak yuk^^”

“TAEMIN!!!!”

###

Advertisements

2 thoughts on “FF/Nuna’s Diary : Taemin’s unpredictable moments (part IV)

  1. Jiah…..taemin….gimana mau bikin anak, kamunya aja masih anak-anak….*dijitak taemin+nuna.a*….jitak taemin+nuna.a*….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s