kenapa nuna’s diary stuck??

sebelumnya, saya mau bilang mianhae karna sampe sekarang saya blum lanjutin nuna’s diary. saya blg di sini belum lanjutin, bukan belum pablis, jadi saya bneran blum mulai sama sekali bikin lanjutannya. jadi skrg posisinya dalam keadaan stuck. mianhae…. *bow*

jadi ceritanya, saya lg sibuk urusan kampus. mulai dari ada ujian TOPIK (sejenis TOEFL-nya korea gitu), masalah Korean Day UGM mendatang yang rencananya bakal diadain awal November 2011 dan saya termasuk panitianya, trus urusan makrab untuk hubae jurusan, sampe masalah kamar kosan saya yang sampai saat ini juga (masih) berantakan (hadeehhh ==”).. ditambah lagi tangan kiri saya skrg lagi cedera ringan gitu jadi musti dibebat pake kain panjang warna coklat yang lilit2 itu loh, saya ga tau apa namanya -.-a

>tmin:nuna pasti kesusahan~ 😦 sini biar aku mandikan^^
/PLAKKK

nah, saya bakal mulai cerita ttg nuna’s diary setelah ini.

nuna’s diary skrg kan uda hampir hlm ke-100 tuh, trus saya kepikiran sesuatu hal. saya bingung, mau lanjutin nuna’s diary ato mengakhirinya (azehh bahasanyaa) sampe page 100 aja. saya beneran bingung deh. kalo saya sudahi nuna’s diary, saya uda terlajur jatuh cinta ama cerita nuna-taemin nya, mengenai apa aja yg bisa saya wujudkan melalui ff kalo saya ttp lanjutin itu cerita. trus kalo pilihannya ttp dilanjutin, sbenernya saya uda kepikiran cerita menjelang page yg ke 100 ini, tapi sayangnya, otak saya terbagi dua. saya bingung mau bikin nuna-taemin nya jadi pacaran, ato ttp spt biasa aja..

kalo dari saya nih ya, jujur, sebenernya saya pengin jadiin mreka pacaran aja (nuna-taemin) karna saya kyk nya lebih nyaman gitu bikin ff yang rada jurus2 nc (pengakuan dosa :p). tapi nah itu… kalo saya bikin mreka pacaran, otomatis kehidupannya jadi romantis dong.. trus taeminie saya yang imut-imut mau dikemanaiiiinnn~~???? *mewek sampah* *hug taeminie* lagi pula kan ya, kalo yg genre nya nc itu kan uda bagiannya nuna’s diary another side of us.. saya mikirnya masa nuna’s diary maruk mau bikin versi nc juga sih… binguuuuunggg~~~ >ㅁ<!

ohtaeminie….. TTTT^TTTT

beneran deh saya ga tega kalo taeminie saya yang imut2 itu ilang gitu aja hanya karna keegoisan autor yang pengin jalur ceritanya beda. ga tega saya ga tegaaa TToTT tapi saya pengiiin, gimana dooongg~~ TT^TT
*lap ingus*

padahal nih ya, saya uda bikin 1scene cerita kalo nuna-taemin jadi pacaran dan mereka nge-date gitu.. tapi kalo ngingat saya terusin beneran dgn mereka yg pacaran itu, taeminie saya yang imut…….. huweeeee~~~~ *mewek banjir*
>tmin: nuna jangan nangis~ huweee~~~
>saya: taeminie jangan nangis~ huweee~~~
*taeminie+nuna mewek sambil pelukan*
>rider: maunyeee~~~ ==”

nah gitu deh ceritanya…

trus juga saya kepikiran nih,

ehem ehem,

saya punya niatan bikin nuna’s diary page 1-100 dlm bentuk buku gitu. tapi cuma buat konsumsi pribadi aja. sekedar kenang2an gitu.. rencananya saya mau bikin 2jilid, satu u/ saya, satu lagi u/ rider setia yang beruntung (halah)

tapi ini cuma niatan loh yaa… masalahnya saya sampe skrg juga blum sempat nyari percetakan yang mau nerima pembuatan buku yg cuma 2jilid doang~ TT^TT

okeh dah gitu aja cerita nya. ppoppo+kisu taeminie selalu aja deh
>saya: TAEMINIE~~ *CCUUU~~~~~KKK!!!
>taemin: umm~ nuna~ hehee~~~ ^///^
–sensooorrrr—

-Taemznuna-

Advertisements

2 thoughts on “kenapa nuna’s diary stuck??

  1. gak jadi di komersilkan nie, mba??? lumayan dapet royalti loh…..
    Khukhukhukhukhukhu…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s