FF/Days with Taemin

= Days with Taemin =

Daily Nuna & Taemin Dialogues

= = =

“nuna”

“ne?”

“aku ada pertanyaan”

“tanya saja”

“kalau nuna bertemu dengan orang yang menghinaku, apa yang akan nuna lakukan?”

“di detik itu juga, di depan orang itu, aku akan mengatakan bahwa kau tak seburuk yang mereka pikirkan.”

“hehe~ satu lagi, nuna. Kalau nuna cemburu padaku, apa yang akan nuna lakukan?”

“aku akan kiseu kau”

“wow, senangnya. Memangnya nuna tak marah padaku kalau aku dekat dengan yeoja lain?”

“cemburu, bukan marah. Kau tanya kalau aku cemburu tadi kan?”

“ne. tapi kenapa nuna malah kiseu aku?”

“karena dengan begitu aku meyakinkan diriku sendiri kalau yang lebih dekat denganmu itu aku. Yeoja lain boleh saja mendapat senyummu, tapi aku bisa mendapatkan lebih dari senyummu karena yang memiliki kau itu aku.”

“nuna posesif sekali.”

“biar saja.”

“nuna tanya aku juga dong~”

“kalau kau cemburu padaku, apa yang akan kau lakukan?”

“aku akan marah pada nuna.”

“kalau kau bertemu orang yang menghinaku, apa yang akan kau lakukan?”

“aku akan peluk nuna”

“kau tidak marah pada orang itu?”

“tentu saja marah”

“lalu kenapa kau hanya peluk aku? Kau tidak mau menghajar orang itu?”

“tidak”

“kenapa?”

“karena nuna-ku tak pernah mengajarkanku menyakiti orang lain”

“taeminie”

“ne?”

“aku sayang padamu”

= = =

One thought on “FF/Days with Taemin

Leave a Reply

