[Review BoA Disturbance cover] Awkward Taemin: Let us be positive!

Taemints……..
Udah pada liat dong cover disturbance nya kakak BoA? Bagaimana? Taeminnya tampan? Terus? Sedikit sakit hati? Ato banyak? Hehe.

harhar

ada yang seneng liat kopel ini? ada lah.
ada yang sakit ati kayak saya? jelas ada. banyak mungkin.

saya yang fangirl ke taemin lumayan kuat dan selama dua tahun terakir menobatkan diri sebagai nuna-nya taemin, terus terang, jujur, merasa sedikit sesak napas waktu liat foto yang di atas itu. gimana enggak?? serius deh, gimana enggak?????

geuraedo, let us be positive chingudeul.

liat full nya disini

di foto itu, meskipun mereka deket–serupa nempel–gitu, tapi kalo diperatiin lagi, liat taeminie nya deh, awkward gitu AHAHAHAHAHA.

yang pertama, liat expresi taemin.
ya ampun, setelah GDA malaysia kemarin berasa angel ga sih senyumnya taemin di situ? setelah kita disuguhin ama muka no-smile nya si ganteng itu selama GDA kemarin, senyuman yang ini bagai hadiah dong? pada ngerasa gitu ga? saya sih ngerasa begitu. TETAPI SAYANGNYA SAUDARA-SAUDARA SEKALIAN, sayangnya bener-bener sayang, di samping taemin–dan senyumnya yang menawan itu–ternyata ada cewek! hah! kakak boa! ya ampun kakak boa!
SM mau nya apa sih bikin skandal taemin ama senior yang umurnya 7 tahun di atasnya gitu? cuma poster? oke cuma poster! tapi itu dong yang lain itu trainee banyak kali yang ganteng2! siapa gitu yang kita2 pada belum kenal. lumayan juga nambah cuci mata kalo dia ganteng. tapi kenapa harus taemiiiiiiiiiiinnn TTT^TTT zerrrrr
oke, kalo misalnya karna feat taemin gitu nyanyinya, saya juga masih belum tau sih feat taemin ato enggak, TAPI KENAPA MEREKA BERDUANYA DISURUH NEMPEL MESRA GITU huwaaaaa belakang-belakangan kek, merong2an kek, lagi gawi bawi bo kek, kan banyak kali pose lain selain duduk berdua mepet di sofa gitu. YAOLOH saya juga masi bisa gulingan itu di sebelah kanan nya taemin, kosong melompong begitu ARGH. bingung mau marah ke pengarah gaya ato kameramen nya, ato sama SM nya yang emang sengaja bikin skandal begitu.

okeh udah marah-marahnya, sekarang ayo kita mikir positif aja untuk poin selanjutnya.

yang kedua, liat tangan kiri taemin yang nempel ama boa.
oke tadi poin satu mereka nempel-nempel. OKE. tapi uda meratiin tangan kiri taemin? NGEGANTUNG MAMEEEEENNN. dia ga mau nempelin tangannya ke pundaknya boa. HAHAHAHAHA ya ampun nulis aja saya ketawa. emang masih kecil itu si taemin, ga berani. argh padahal kalo mau nempel ya nempel aja si, ga seru kali min cover setengah2 begitu kamu nya.
ada yang mau nyangkal? “AH BISA AJA ITU TAEMINNYA EMANG LEBIH NYANTE BEGITU”
okeh kalo gitu liat kepala kakak boa nya dong chingudeul, nempel kagak ke dada taeminie nya? HEHE.

yang ketiga, liat kaki kiri taemin yang nempel ama boa.
itu juga awkward. ngegantung juga, kayak tangan kirinya. yang ada kalo iya deket beneran mereka berdua, ga segan2 lah si taeminie juga nempelin kakinya ke atas kakinya boa. liat lagi deh, ada kayak ruang kosong gitu antara dua kaki mereka. liat juga kaki boa yang gile-nyantenya-asik-banget gitu. sementara kakinya taemin berasa ngomong “aduh aku segan nih nempel ke kakinya sonbe. ga enak.”
ah seandainya kaki bisa bicara…
pokoknya awkward banget itu kakinya di mata saya. kasian. pasti pegel.

jadi intinya kalo mau mikir positif, mereka ga sepenuhnya nempel kok. masih berasa awkward. meski taemin senyumnya AH-SIHAL-BERASA-BAHAGIA-BANGET gitu, tapi tetep aja berasa awkward hahaaa 😀 😀 😀
expresi boleh menipu, taeminie, tapi haengdong kamu enggak! haha! 😀

jadi taemints, jangan gara-gara foto sebiji aja jadi mundur suka ama taemin nya. taemin masih milik kita kok. cuma disuruh2 SM aja deket sama si ini deket sama si itu. kasian. senyumnya ilang akhir2 ini. pasti kecapean juga, mau kambek gitu. terus dituntut image yang seperti apa lagi dia tahun ini ama SM berbarengan ama keluarnya album baru mereka nanti. ckckck. kasian taemin. sini taeminie, ccok ccok sama nuna.

PS: TAPI ITU KAKAK BOA NGELIATIN KEMANANYA TAEMIN COBA MATANYA. ya ampun saya kecolongan!

= = =
Posted by: Taemznuna

Advertisements

7 thoughts on “[Review BoA Disturbance cover] Awkward Taemin: Let us be positive!

  1. haha gila admin 😀 saya juga kaya admin pertamanya gak nyante, aku mikir positif kalo senyumtaemin itu keliatan bahagia dia cuma nyoba profesional dan emang bener uri tAEMINIE OPPA EMANG PROFESIONAL! 😀

  2. KENAPA KITA SAMA?! KENAPA?! /RUSUH
    Kita emang sehati, saya juga suka sakit hati banget kalo ditipi lagi diputerin tuh video! sakiit bgt, gigit2 bantal lihatnya! saya kira cuma saya yg merasa seperti itu. gak suka aja liatnya haha. maap buat yg suka sm pasangan ini kekeke. okay positive thinking aja. iya saya juga heran, kaya kaga ada model laen aja, knp harus mimin (?)
    eh tapi udh tau belom videonya behind the scene-nya? itu membuat sy lega, gak kaya di videonya keliatan seperti pasangan kekasih, tp trnyta kaya dongsaeng sm nuna-nya gitu bnyk bercandanya, jd gak ada cinta2an kaya di pideonya. ih mimin profesional brrti hehe. maaf komennya rusuh, panjang, dan gajelas ._. hehe, just meluapkan isi hati kekeke. salam kenal!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s