FF/S/Nuna’s Diary (page 161-162) (변태미니)

= Nuna’s Diary =

page: 161-162
Cast:
– Nuna
– Taemin

Genre: Family, Incest
Status: stuck
Author’s note:
ini ff special nuna’s diary. dari judulnya itu ‘변태미니’ sbnrnya diambil dari kata ‘변태’ sama ‘태미니’. artinya? silakan gugel translet 🙂 rada NC, tapi ga terlalu NC se-‘asou’ makanya ga saya masukin ke ‘asou’. tapi yah spt yang saya blg tadi: special, kalo dibayangin lumayan juga :p
hehe, enjoy 😉

= = =
Aku sedang sendirian di kamar, sedang membaca majalah yang kemarin aku beli tapi belum sempat kubaca habis saat kudengar suara taemin dari ruang keluarga. Dia tidak memanggilku seperti biasa, tetapi dari sini bisa aku dengar suaranya yang ber’wow-wow’ seperti itu. Selangnya hanya beberapa detik dari ‘wow’ pertama ke ‘wow’ selanjutnya, begitu terus. Aku jadi penasaran.
Saat aku membuka pintu kamar, aku melihat taemin sedang duduk di sofa di depan televisi. televisi sedang dalam keadaan mati dan dia masih ber’wow’ seperti itu sambil melihat ke bawah. Sepertinya dia belum sadar kalau aku sudah keluar kamar.
“taeminie, kau sedang apa?” tanyaku.
Taemin tampak terkejut dan cepat-cepat menggerakkan tangannya di bawah. Mencurigakan.
“nuna,” dia balas menyapaku, “tidak. tidak sedang apa-apa.” jawab taemin, tapi dia terlihat canggung.
Makin mencurigakan.
Aku mengerutkan alisku. Entah apa lagi yang dilakukan anak ini sebelum ini.
“sini, nuna, sini duduk dekatku.” Tambah taemin lagi sambil menepuk-nepuk ruang sofa yang kosong di sebelah kanannya.
“kenapa tv tak kau hidupkan?” tanyaku masih dengan alis berkerut sambil berjalan pelan mendekatinya. Sebelum duduk, aku ambil remote tv dan menekan tombol on-nya. Setelah itu, aku duduk di sebelah taemin.
Reality show yang langsung tersiar di layar televisi mengalihkan pikiranku. Taemin juga ikut tertawa di sebelahku saat mc siaran itu mulai melucu. Beberapa menit tetap seperti itu. Setelah iklan, baru kami sama-sama terdiam.
“nuna” panggil taemin tiba-tiba.
“hm?” aku menoleh ke kiri menghadapnya.
“coba tangkupkan tangan nuna” katanya lagi. Alisku berkerut bingung.
“buat apa?” tanyaku heran.
“coba saja dulu, nyunya~~” suruh taemin lagi dengan aegyo-nya.
Aku akhirnya menurutinya dan membuat tanganku menjadi seperti mangkuk.
“begini?” tanyaku pada taemin.
Taemin mengangguk dua kali sambil tersenyum.
“nah, pinjam.” Ujar taemin.
Taemin kemudian memegang tanganku dengan tangan kanannya, mengangkat bajunya dengan tangan kirinya, dan mengarahkan tanganku yang sudah berbentuk mangkuk itu ke bagian bawah perutnya. Tanganku yang berbentuk seperti mangkuk terisi penuh dengan sesuatu di bawah perutnya itu.
“wow” kata taemin lagi sambil melihatku dengan tatapan polosnya.
Butuh beberapa detik bagiku untuk mencerna apa yang sedang terjadi. Sampai aku sadar bahwa tak seharusnya tanganku berada di daerah itu, barulah aku teriak.
“YAAA!!!! APA YANG KAU LAKUKAN????!!!” ujarku kalap. Taemin tak mau kalah.
“wow, kan nuna? wow! Wow, bisa penuh seperti itu. Lihat!” kali ini taemin mengangkat bajunya tinggi-tinggi dan menunjuk sesuatu di bawah perutnya. Ada gumpalan di situ. Gumpalan yang tadi aku pegang dengan tanganku. Dan bodohnya, sekarang aku malah mengikuti taemin melihat gumpalan itu.
“aarghh! Taeminiee!!!!” aku segera berlari ke kamar mandi dan menutup pintunya keras-keras. Aku merasa malu sekaligus bodoh. Di dalam kamar mandi, aku menutup wajahku dengan kedua tangan. Wajahku panas sekali. Aku mencoba mendinginkannya dengan menyiram air ke wajahku.
Argh. Taemin. kenapa dia berbuat seperti itu??
Mukaku merah padam saat aku lihat pantulan diriku di cermin.
Taemin bodoh! Taemin bodoh! Taemin bodoh!
Aku menampar-nampar pipiku.
Tapi aku juga bodoh! Aku bodoh! Aku bodoh!
Aku menampar pipiku lebih keras.
“nuna? gwaenchanha?” ujar taemin dari luar kamar mandi. Dia mengetuk pintu kamar mandi lebih keras.
Sebelum membuka pintu lebar-lebar, aku mengintip dulu. Kalau taemin ternyata menungguku di depan pintu dengan keadaan telanjang, paling tidak aku bisa langsung menutup pintu itu lagi dan menguncinya.

= = =
Published by Taemznuna
PS: taemin maaf nuna byonte sama kamu abis kamu sih menggoda

4 thoughts on “FF/S/Nuna’s Diary (page 161-162) (변태미니)

  1. eon, aku baru tau arti.a byeontae,,, pertama sih aku kira arti.a itu kaya hentai yg di jepang 😀
    eh ternyata transformasi yah… aigoo… otakku kok jadi yadong gini..

Leave a Reply

