butuh password~?

annyeong~:D

uda baca FF NUNA’S DIARY plus keintip NUNA’S DIARY another side of us tapi ga bisa dibuka krna diprotek??

huwahaa tenang aja rider, saya emang SENGAJA protek yg itu, soal ny rada DANGER *nyanyi lagu f(x)-danger*

bagi rider yang pen tau pw nya.. silakan kirim massage ke fb saya

ohiya, bagi yang belum temenan ama saya di fb itu dan mau add saya sbg teman, it’s better kalo tanya pw dulu di PM baru nge add. soalnya kalo di friend req, saya seringnya ga ng-confirm kalo ga ada mutual friend nya ._. kalo udah nanya di PM, saya jadi tau ‘ooh sodari/sodara ini yang udah baca nuna’s diary…’ gitu :3

okeh, annyeong~ sampai ketemu di fb :)>

Advertisements
7 Comments

7 thoughts on “butuh password~?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s