Tag Archive | Script

N’sD : Taemin’s unpredictable moments (part VIII)

= Nuna’s Diary : Taemin’s unpredictable moments =

Part: 8

Cast:

  • Nuna
  • Taemin

= = =

 

“taeminiee~~ kau imut deeh~~ ccuk ccuk ccuuu~~k!!”

“hoek!”

“HEH!!”

~~~

 

“nuna~”

“apa?”

“aku mau adeek~”

“hah? Kau kira aku siapamu?”

~~~

 

“taeminie! Kenapa sih tanganmu masuk-masuk begitu??”

“gatal, nuna~ hehe~”

“dasar jorok!”

“nuna mau garukkan?”

“YAA!!!”

~~~

 

“nuna jangan main hape terus, dong! Peluk aku~”

“nih, dipeluk~ uung~”

“uung~ hehe”

“taeminie, aku lapar~”

“ya sudah, makan saja”

“aku mau makan taeminie saja. ccuk~”

“itu ppoppo, nuna~ bukan makan~”

“tidak apa-apa. ccuk~”

“hehe~ nuna!”

“apa?”

“sering-sering saja laparnya ya~ hehe”

“dasar!”

~~~

 

“taeminie~ ccuk~”

“hehe~ nuna sayang aku tidak?”

“tentu saja. kau ini nakal sekali, sudah tahu masih tanya. Ccuk~”

“hehe. Peluk aku dong, nuna~ ‘kan nuna sayang aku~”

“ini ‘kan sudah di peluk, mau dipeluk yang bagaimana lagi?”

“peluk, nuna~ uung~”

“hehe, dasar kecil~”

“nuna~ jangan gigit hidungku~ bibirku saja, hehe~”

~~~

 

“nuna, mau adik lagi tidak~?”

“tidak. satu saja cukup.”

“masa tidak mau sih, nuna?”

“tidak. satu saja urusnya sudah susah, apalagi dua.”

“yaah~ mau dong, nuna~~”

“tidak”

“mau kok”

“tidak”

“bilang mau dong, nuna~ yayaya???”

“tidak! memangnya kenapa sih, taeminie?!”

“kalau nuna mau, ayo sini buatnya denganku^^”

~~~

 

“taeminie~”

“ne~”

“sini peluk, hehe”

“hehe”

“uung~ imutnya adikku~”

“uung~ aduh, hehe”

“uuung~~~”

“aduh, nuna! aku tak bisa napas~”

“benarkah? Sini nuna kasih napas buatan^^”

“hehe~ nuna nakaal~ ccuu~k!”

“YA! Kenapa kau yang duluan? =3=”

~~~

 

“taemnie~”

“apa, nuna~?”

“ppoppo sini^^”

“tidak mau, ah”

“kenapa? D:”

“bibir nuna bekas chen =3=”

“oh… itu…”

“kalau kiseu baru mau”

“huuu~ =3=”

~~~

 

“taeminie, lihat! Burungnya lucu ya, hihihi^^”

“iya, lucu~^^ kalau burung aku lucu tidak, nuna?^^”

“burung taeminie juga lu—HAH??”

~~~

 

“taemin, kau gila?? Pasang bajumu!!”

“tidak mau. Panas~~”

“panas?? Dengan suhu begini??”

“aku maunya peluk nuna saja~~ Eung~~”

“ya—YA!!”

“waah~~ hangatnyaa~~”

“ck! Dasar!”

“…”

“apa lihat-lihat??”

“nuna tidak buka baju juga?”

###

Advertisements

FF/Days with Taemin

= Days with Taemin =

Daily Nuna & Taemin Dialogues

= = =

“nuna”

“ne?”

“aku ada pertanyaan”

“tanya saja”

“kalau nuna bertemu dengan orang yang menghinaku, apa yang akan nuna lakukan?”

“di detik itu juga, di depan orang itu, aku akan mengatakan bahwa kau tak seburuk yang mereka pikirkan.”

“hehe~ satu lagi, nuna. Kalau nuna cemburu padaku, apa yang akan nuna lakukan?”

“aku akan kiseu kau”

“wow, senangnya. Memangnya nuna tak marah padaku kalau aku dekat dengan yeoja lain?”

“cemburu, bukan marah. Kau tanya kalau aku cemburu tadi kan?”

“ne. tapi kenapa nuna malah kiseu aku?”

“karena dengan begitu aku meyakinkan diriku sendiri kalau yang lebih dekat denganmu itu aku. Yeoja lain boleh saja mendapat senyummu, tapi aku bisa mendapatkan lebih dari senyummu karena yang memiliki kau itu aku.”

“nuna posesif sekali.”

“biar saja.”

“nuna tanya aku juga dong~”

“kalau kau cemburu padaku, apa yang akan kau lakukan?”

“aku akan marah pada nuna.”

“kalau kau bertemu orang yang menghinaku, apa yang akan kau lakukan?”

“aku akan peluk nuna”

“kau tidak marah pada orang itu?”

“tentu saja marah”

“lalu kenapa kau hanya peluk aku? Kau tidak mau menghajar orang itu?”

“tidak”

“kenapa?”

“karena nuna-ku tak pernah mengajarkanku menyakiti orang lain”

“taeminie”

“ne?”

“aku sayang padamu”

= = =

N’sD : Taemin’s unpredictable moments (part VII)

= Nuna’s Diary : Taemin’s unpredictable moments =

Part: 7

Cast:

  • Nuna
  • Taemin

= = =

 

“sekarang kau coba. Satu kata tentangku?”

“tentang nuna?”

“ne. satu kata saja”

“pervert”

“hah??”

“hehe~”

~~~

 

“taeminie taeminie taeminie taeminie taeminie…”

“hahaha! Kenapa kau?”

“mencoba terlihat imut di depan nuna”

“…”

“kenapa nuna tersenyum? Hehe~”

“memangnya aku tak boleh senyum? Dasar kau imut~~”

“hehehe kiseu dong, nuna~~”

“kiseu terus! ==”

~~~

 

“taeminie, wajahmu menjengkelkan”

“ah, cuma perasaan nuna saja~”

“hah??”

“waeyo? Bukannya kata nuna aku selalu imut?”

“itu…”

“benar, ‘kan? Hehehe~”

“aish! Kau ini!”

~~~

 

“nuna~~!”

“apa?”

“celana dalamku habis, pinjam celana dalam nuna doong~~”

“???”

~~~

 

“nuna, ada sesuatu di mata nuna”

“hah, masa? Ada apa?”

“coba nuna mendekat sedikit ke sini”

“ada apa sih memangnya?”

“coba lebih dekat nuna”

“ada apa sih, taeminie?”

“…”

“taeminie!”

“ne?”

“wajahmu dekat sekali—ada apa di mataku??”

“ada aku, hehe”

“==”

~~~

 

“nuna, mau ituu~~”

“mau apa?”

“itu, nunaa~~ itu yang di etalase~~”

“yang mana??”

“itu yang digantung disebelah topi~”

“BRA????”

~~~

 

“bra?? Yang benar saja?? untuk siapa??”

“untuk nunaa~~”

“ooh untukku~ bra-ku sudah banyak tidak perlu”

“tapi kan itu beda, nunaa~~ pakai jaring-jaring~~”

“tidak ada gunanya juga jaring-jaring itu”

“ada dong, nuna~ kan biar lebih terlihat seksi waktu nuna ganti baju~^^”

“hah?? Kau ngintip??”

“tidak~ hehe”

“jangan macam-macam! Kau ngintip, ‘kan??”

“hehe~ sedikit~”

“TAEMINIE~!!!”

~~~

 

“aduh, nuna~ panasnya~”

“Kenapa kau buka baju??”

“memangnya kenapa?”

“bukan apa-apa sih”

“ya sudah”

“aduh, panasnya~”

“nuna juga buka baju saja^^”

“yang ada juga makin panas”

“hah??”

“…”

“kyaa! Nuna mesuumm~~!! >-<”

“apa sih kau”

~~~

 

“taeminie~ sudah belum~?”

“sebentar lagi, nuna~ ugh~”

“cepaat~ aku sudah tidak tahan~”

“sebentar, nuna~”

“ssh~ cepatlah, taeminie~”

“ne, sebentar, nuna. Aku sudah mau sampai~”

“hah? Sampai apa?? cepat buka pintu kamar mandinya! Kau lama sekali di dalam~! Aku sudah tidak tahan ini!!”

“hahaha!”

“YA, TAEMINIE!!”

“masuk saja, nuna! Mumpung aku sedang tidak pakai celana”

“TAEMINIIEEE~!!!!!!”

~~~

 

“wah, taeminie~ aku kangen kau~~>,<”

“aku juga kangen nuna~~>,<”

“aku yang lebih kangen~”

“tidak. aku yang lebih kangen~”

“aku yang lebih kangen, taeminie~ aku~”

“aku, nuna~ aku yang lebih kangen~~”

“baiklah. Kau yang lebih kangen~”

“tidak. nuna yang lebih kangen~~”

“tapi tadi katamu kau yang lebih kangen~?”

“aku salah. Nuna yang lebih kangen~~”

“terserah, deh~^^”

“iyaa~^^”

“taeminiee~~~^3^”

“nunaaa~~~~^3^”

###

FF/Nuna’s Diary : Taemin’s unpredictable moments (part VI)

= Nuna’s Diary : Taemin’s unpredictable moments =

Part: 6

Cast:

  • Nuna
  • Taemin

= = =

“nuna”

“apa?”

“mimik~”

~~~

“nuna!”

“apa?”

“coba deskripsikan aku dalam satu kata”

“imut”

“kok nuna tak berpikir dulu, sih?!”

“loh? Kenapa memangnya? Memang kau imut, kok”

“begitu ya, nuna? Aku seimut apa?”

“mm~ aku tak bisa mendeskripsikannya”

“waah, jinjja? Menggebu-gebu dong, nuna? :D”

“hah? Apanya?”

“hihi, aku jadi malu~”

“hah? Apa sih, taeminie?!”

~~~

“taeminie, mau coklat?^^”

“nuna makan duluan saja”

“he? Tumben sekali, biasanya kau langsung mau”

“iya. Nanti aku makannya dari mulut nuna saja~”

“???”

~~~

“taeminie! Kenapa sih kau duduk melipat kaki seperti itu?!”

“begini? Kenapa memangnya, nuna?”

“seperti perempuan, tahu!”

“biar saja”

“ih, kau ini! luruskan!”

“tidak mau”

“kenapa sih, memangnya kalau seperti itu?”

“enak tahu, nuna~ terjepit~ hehehe~”

“hah? Apanya?”

“hehehehehe~~”

~~~

“nuna, nuna!!”

“apa?!”

“hehe. Ailopyu, nuna. Ailopyu~^^”

“apaan sih kau, taeminie??”

“hihi. ccuk!”

~~~

“hh hh taeminie~ bagaimana ini?”

“kenapa, nuna?!”

“hh hh aku susah napas hh~”

“ya ampun, nuna! Sini aku kasih napas buatan!”

~~~

“nuna~~”

“hm~”

“mau pipis~~”

“pergi saja sendiri~”

“tak berani~”

“taeminie, aku mengantuuk~~”

“nuna, temankaaann~~”

“…”

“nunaaa~~~”

“…”

“huwaa~ nunaa~~ mau pipiiiis~~ sudah tak tahaaan~~”

“CK! Ya sudah! Cepat!”

“ne”

“YA!! Jangan buka di sini!!”

~~~

“taeminie, lihat! Baju baruku bagus, tidak~?^v^”

“ne”

“jangan cuma ‘ne’ saja. Berikan pendapatmu dong~”

“mm…”

“bagaimana?”

“mm, nuna kelihatan…”

“kelihatan apa?”

“…enak”

“??”

~~~

“taeminie, kau bau~ mandi sana”

“iih~ nuna cium-ciuum~~”

“heh? Apa-apaan sih kau?”

“nuna geniiitt~~ kyaaa~~ >o<”

“heeh???”

~~~

“nuna!”

“apa?”

“nuna tahu, tidak?”

“tidak”

“nuna!

“apa!”

“nuna tahu, tidaak~?”

“apa sih, taeminie?!”

“nuna tahu tidak, sih?!”

“apa?? Kalau mau bilang sesuatu katakan saja!”

“jangan emosi begitu dong, nuna~ =3=”

“…”

“nuna!!”

“ya ampun, taeminie! Jangan sampai kesabaranku habis!”

“kenapa memangnya kalau kesabaran nuna habis? Mau kiseu aku? Iya? Kiseu saja, aku tidak melarang—”

“ccuuuuu~~~~~uuKK!!”

“emm—!!”

“sudah puas kau sekarang?”

“belum. Masih kurang~ Mau lagi~~^^”

###

FF/Nuna’s Diary : Taemin’s unpredictable moments (part V)

= Nuna’s Diary : Taemin’s unpredictable moments =

Part: 5

Cast:

  • Nuna
  • Taemin

= = =

“nuna, coba panggil ‘taeminie’”

“memangnya kenapa?”

“coba saja, nuna~~”

“taeminie~~”

“ada apa panggil-panggil, nuna? Minta kiseu, ya?”

“???”

~~~

 

“aku sudah kenyaang~~”

“ya!! Habiskan makananmu!”

“tidak mau! Nuna saja yang makan biar cepat besar”

“mwo???”

~~~

 

“nuna, kalau aku berubah jadi boneka, bagaimana?”

“boneka? Sebaiknya jangan”

“kenapa?”

“emm, tidak ada alasan. Cuma jangan saja”

“huu tidak seru~ kalau begitu aku berubah jadi taeminie saja”

~~~

 

“nuna kalah! Yeeyy~\(^o^)/”

“huh, baiklah~ apa hukumannya?”

“buka baju nuna”

~~~

 

“nuna suka musim apa?”

“gugur”

“kenapa?”

“tidak ada. Suka saja.”

“coba tanya aku dong, nuna~”

“kau suka musim apa?”

“dingin”

“oh”

“tanya alasannya juga dong, nuna~~”

“grr~ baiklah, kenapa??”

 

“karena dingin, jadi aku punya alasan untuk memeluk nunaku~~~^v^”

~~~

 

“nuna, aku mau nonton”

“nonton saja”

“tidak jadi, ah. Aku mau kiseu nuna saja”

“??”

 

~~~

 

“aduh, taeminie~ bibirku sariawan~”

“di mana? Sini, biar aku kiseu”

~~~

 

“coba ya, nuna, kalau…”

“kalau apa?”

“kalau…”

“kalau apa, taeminie~?”

“kalau aku boleh ikut mandi bareng nuna”

~~~

 

“ya!! Kau sentuh apa barusan??!”

“ya ampun, nuna! Aku tidak sengaja!”

“aku tak percaya padamu”

“aku tidak sengaja kok, nuna~~ hehe~”

“taeminie, kau tidak sedang berbohong, ‘kan??”

“hehe~~ kabuurr~~~”

“TAEMINIE~!!!”

~~~

 

“nuna”

“hm”

“nuna!”

“apa!”

“nuna~~”

“apa sih, taeminie?!”

“aku bosan tahu, nuna, panggil-panggil nuna terus! Sekali-sekali coba nuna yang panggil-panggil aku begitu!”

“salahmu sendiri! Kau yang panggil-panggil aku!”

“tapi ‘kan aku juga mau dipanggil-panggil, nunaa~~~~”

“taemin taemin taemin taemin taemin taemi—“

“ccuuu~~~~k!!”

“ya! Kenapa kau kiseu??!!”

“gomawo, nuna. Itu hadiah dariku ^v^”

“kau ini!”

“kenapa? Mau lagi? Ccuuuukkk~~~”

###